Katanya Telkomsel di Hack ? Pengguna iOS Woles

sudah basi memang karena maraknya berita telkomsel ini dihack kemaring namun ada yang lebih unik dari di hacknya situs telkomsel. para pengguna ios malah santai santai saja menanggapi itu semua, lho kok bisa?

ayo kita bahas dulu deh masing masing aspek biar ga penasaran karena saya elah melakukan sedikit survey kepada pengguna ios lainnya yang menggunakan kartu sim telkomsel ini, menjadi acuan saya dalam membuat artikel tentang Katanya Telkomsel di Hack ? Pengguna iOS Woles

Katanya Telkomsel di Hack  Pengguna iOS Woles

Katanya Telkomsel di Hack ? Pengguna iOS Woles

jika benar telkomsel dihack apa sih tanggapan para pengguna ios tentang hal ini ? simak dulu yuk tanggapan mereka teentang telkomsel dihack ini dari berbagai aspek

Aspek Dalam Segi Internet

dalam segi ini biarpun telkomsel di hack masih ada pengguna ios lainnya menggunakan kartu sim dengan merek lain seperti contohnya Indosat, dan XL maka dari itu biarpun telkomsel dihack masih ada alternatif penyedia internet lainnya

walaupun banyak yang menggunakan kartu telkomsel sebagai teman iosnya namun mereka tak kunjung berpaling karena para pengguna ios masih belum merasakan bahwa informasi pribadinya tidak disentuh oleh para hacker

Aspek Keamanan

dalam aspek keamanan apalagi, Apple merupakan Website besar yang tak ada sangkut pautnya dengan telkomsel dalam segi Keamanan, walaupun telkomsel di hack tak akan berpengaruh banyak bagi apple sendiri karena mereka hanya menyediakan produk elektronik untuk para penggunanya

maka dari itulah para pengguna ios tak perlu ambil pusing dan malah menanggapinya sebagai lelucon para netizen yang iseng terhadap telkomsel ini, semoga saja lekas selesai kasus hack ini karena sudah membuat perut para netizen geli

Aspek Ekonomi

saya sempat mendengar kabar bahwa internet mahallah yang membuat telkomsel dihack tapi apakah itu berpengaruh terhadap pengguna ios lainnya ? saya pernah sedikit survey terhadat sesama pengguna ios lainnya bahwa internet mahal tak begitu pengaruh terhadap mereka

bahkan saya sendiri di tertawakan, mereka bilang begini "masak lu sanggup beli iPhone beli kuota segitu aja dibilang mahal hahahaha" ya malah saya yang kena bullyan, namun memang dari sedi ekonomi saya sendiri internet mahal ini tak berpengaruh terhadap pengguna ios lainnya

bagi saya memang sisi ekonomi ini sangatkrusial namun jika saja telkomsel ini tak memberikan paket paket yang takpenting kayak hooq atau semacamnya saya rasa bakalan menunjang sisi ekonomis para pengguna internet khususnya saya sendiri sebagai pengguna ios

bagai mana tidak kami pengguna internet hanya memerlukan kuota internet tak perlu yang lainnya, bukan masalah berguna tau tidaknya akan lebih baik jika paket embel embel itu di buat khusus untuk para penggunanya jangan kepada kami para pengguna internet yang pure membutuhkan kuota inter net untuk ngeblog hehehe

Penutup

ya mungkin itu saja tanggapan pengguna ios tentang adanya telkomsel di hack oleh hacker semoga saja telkomsel sadar akan embel embelnya yang tak begitu berguna dan memberikan kuota internet yang melimpah untuk para pengguna internet lainnya

dan bagi para hacker saya ucapkan terima kasih telah menyampaikan uneg uneg kami sebagai pengguna internet khususnya pengguna ios dan mungkin saya harap jangan terlalu jahil hehehe kasihan sudah di benci oleh kostumernya ditambahlagi dihack websitenya sudah cukup menyedihkan menurut saya hehehe


Komentar