Cara Agar Kabel Charger dan Headset Tidak Cepat Putus

halo kawan pengguna ios semua, balik lagi nih sama saya, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana kabel charger dan headset kesayangan tidak cepat rusak, putus atau digigit tikus, dengan cara yang akan saya jelaskan dibawah ini
karena saya sudah menggunakan cara ini kurang lebih 3 tahun semenjak saya meminang iPhone 5s saya ini mungkin sudah saatnya saya membagikan tips yang simple dan pastinya aman untuk merawat aksesoris iPhone kalian
sebelumnya saya memberikan tips merawat tombol home iPhone

Cara Untuk Mencegah Kabel Charger iPhone Agar Tidak Cepat Rusak

cara ini memang lagi booming waktu itu namun sekarang sudah pada tau mungkin, cara yang satu ini menggunakan semacam per yang berputar putar mengelilingi kabel kita dari ujung sampai ujung agar kabel charger kita aman dari rusak

Mengapa Kita Harus Menggunakan Alat Pengaman Kabel Charger ?

jawabannya agar kabel kita aman dari gigitan tikus karena tikus membutuhkan waktu lama sampai menyentuk kabel aslinya, maka dari itu si tikus membutuhkan tenaga ekstra untuk melewati pelindung kabel, lalu kabel chargernya setelah itu disusul dengan isi kabel tersebut
selain itu menggunakan alat pengaman kabel charger ini juga dapat mempercantik kabel charger kalian, kenapa ? karena warnanya bisa kalian pilih sesuka kalian dan tentunya bakalan cocok sesuai warna sesuai selera akan menambah kecantikan aksesoris iPhone kalian
Cara Menggunakan Alat Pengaman Kabel Charger
caranya cukup mudah kawan untuk menggunakan alat pengaman charger ini, kalian tinggal melilitkan alat pengaman tersebut ke kabel charger kalian, pokoknya makin rapat makin bagus jangan sampai ada yang bolong bolong 
makin bagus lagi jika kalian menginginkan pengamanan ekstra maka cobalah lapisi dengan dua kali lilitan alat pengaman kabel charger ini
Cara Agar Kabel Charger dan Headset Tidak Cepat Putus
Cara Agar Kabel Charger dan Headset Tidak Cepat Putus


Cara Mencegah Kabel Headset iPhone 
selanjutnya adalah kabel headset, karena saya pernah ngelami bahwa kabel headset saya ini susah sekali di luruskan maka saya menemukan ide untuk mencoba cara mencegah kabel charger tidak cepat rusak seperti diatas
maka saya coba untuk menggunakan alat yang saya untuk mencegah kabel headset saya yang kusut ini karena seringkali menghambat saya untuk mendengarkan lagu kesayangan saya
alasan serta tata cara menggunakan alat pengaman kabel headset ini sama persis seperti cara diatas yang saya terapkan dalam mencegah kabel charger tidak cepat rusak jia tak percaya berapa lama saya menggunakan iPhone kesayangan ini bisa kalian cek pada alasan saya menggunakan iPhone
Harga Alat Pengaman Kabel Charger dan Headset
sekarang kita akan bahas berapa harga yang harus ditebus untuk melapisi kabel charger dan kabel charger kita agar semua terlapisi dengan sempurna,
oke saya akan gunakan harga yang saya beli waktu itu ya kawan mungkin harganya bervariasi tergantung dimana kalian tinggal
4 gulungan alat pengaman kabel charger dan headset ini saya beli 10k rupiah, dan saya menghabiskan kurang lebih 7 gulungan maka harganya adalah 20k rupiah untuk keseluruhan
4 gulungan untuk kabel headset dan 3 gulungan untuk kabel charger sisanya saya gunakan untuk melapisi ulang ujung ujung kabel karena disanalah lokasi yang paling rentan rusak
ok mungkin sampai sini dulu tips yang biasa banget bagi kalian namun khasiatnya luar biasa karena sampai sekarang kabel charger saya blm pernah rusak dan kabel headset saya ga kusut kusut lagi yeay, semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan komen ya kawan pengguna ios semua
x