Inilah Alasan Saya Memilih iPhone

halo pengguna ios yang ada di seluruh penjuru indonesia, sekarang saya akan sharing kenapa saya memilih iPhone sebagai pendamping saya sehari hari, karena memang banyak sekali yang menyarankan saya sebelumnya memilih teman ios yang bernama android ini

karena saya membeli iPhone ini sudah lama saya sedikit lupa lupa ingat siapa lawan yang sebanding dengan iPhone 5s waktu itu kalau ga salah adalah samsung galaxy s6 ya mungkin itu lawan yang tepat dulu

alasan memilih iphone
alasan memilih iphone

Alasan Saya Memilih iPhone Padahal Banyak yang Menyarankan Beli Android

ini hanyalah opini saya pribadi waktu itu karena saya sendiripun tak begitu mengenal iPhone dan baru pertama kalinya ingin mencoba kecanggihan yang di gadang gadang mempunyai harga yang lumayan mahal, dan karena video inilah teman dan saya sendiripun berdebat

iPhone itu Simple

ya waktu itu saya mencari sebuah smartphone yang simple dan ga ribet ribet amat, karena teman teman saya menyarankan beli samsung maka saya cari komparasi yang sebanding dengan smartphone dari samsung ini, dan saya menemukan harga yang sebanding dan firut yang sebanding pula produk buatan apple yaitu iPhone 5s ini

dalam segi penampilan saya memilih iPhone 5s ini karena designnya yang simple cuma ada satu tombol home yang membuat saya tertarik untuk meminangnya, namun setelah membelinya saya diejek teman teman saya karena hanya membuang buang uang hanya untuk membeli ini iphone

sekarang mereka baru bisa melihat hasilnya, smartphone yang dulunya diejek sekarang yang paling lama ganti diantara yang lain, hahaha makan tuh murah 

Banyak Teman Bilang Fitur Android itu Lebih Bersahabat

selama saya menggunakan iOS ini saya merasa nyaman nyaman saja bahkan menurut saya lebih bersahabat dari apa yang mereka bilang, saya selama menggunakan operasi sistem iOS ini belum ada tuh yang namanya hank atau Lag, fiturnya pun semua berjalan dengan baik

Kalo masalah berbagi musik lewat bluetooth memang iya saya tak bisa berbagi dengan teman saya yang menggunakan android namun disamping itu saya masih bisa berbagi dengan pengguna ios lainnya yang berarti memang ini menurut saya adalah pencegahan virus masuk ke smartphone yang kita punya yaitu iPhone 5s 

memang banyak yang membuat saya iri waktu itu karena android banyak aplikasi yang dapat diunduh di smartphonenya namun iPhone juga punya aplikasi sendiri yang tentunya tak ada di Android yang berarti semuanya sama saja, 

iPhone itu Mahal

ya ini adalah keraguan yang sangat membelenggu saya, karena saya bukan orang punya dan ingin memiliki yang berbeda dari yang lain maka saya memikirkan harga sampai ratusan kali untuk meminang iPhone ini dulu

dukungan yang sangat banyak saya dapatkan malahan dari segi orang tua waktu itu karena menurut mereka ambillah jika memang itu bakalan membuat saya lebih mudah untuk sekolah dan kuliah, karena itulah saya memilih ini walaupun harganya yang mahal waktu itu dan alhamdulillah smartphone terakhir saya ini masih bisa saya pergunakan untuk kuliah 

mahaal tak masalah asalkan memang bisa awet jadi memang sekarang saya tak meragukan lagi bahwa harga ini adalah sebuah investasi yang menawarkan jangka waktu pemakaian yang lama

iPhone itu Pixel Kameranya Kecil katanya

waduh kayaknya waktu itu saya memang tak mementingkan kamera karena saya sendiripun tak begitu bisa memotret yang bagus, karena saya penasaran apa yang membuat teman teman saya ragu dengan pixel kamera yang kecil ini saya browsing browsing di internet dan menemukan titik terang

memang pixel kamera iPhone kecil namun hasil jepretannya yang luarbiasa bahkan waktu promosinya menggunakan kamera iPhone sendiri dan hasilnya jernih, maka dari itu saya menyimpulkan membeli ini karena saya ingin membuktikan sendiri bahwa angka diatas kertas itu bukan segala galanya dalam menentukan suatu pilihan

selang beberapa hari saya mencoba selfie hehehehe cowok kok selfie, yah cuma sekedar mencoba kamera depan dan memang hasilnya memuaskan gambarnya jernih dan memang benar apa yang ada dalam iklan iPhone yang saya tonton 4 tahun lalu

setelah saya mengunggahnya ke istagram saya besoknya galeri iPhone saya penuh dengan foto foto ciwi ciwi cantik yang bergaya aneh aneh hahaha, lumayan deh buat disimpen kalo ada yang cantik buat simpenan

Penutup

yah itulah opini saya pribadi kenapa saya memilih iPhone 5s ini, namun itu dulu 4 tahun yang lalu, sekarang jamannya iPhone 7 yang katanya keren bingits itu, karena saya masih punya iPhone 5s yang memiliki sejuta kenangan maka tak perlulah ganti smartphone toh ini masih bagus 

jadi kapan kalian meminang iPhone ? saya sudah membuktikannya sendiri lho dan memang hasilnya memuaskan hahaha, saya tak memaksa hanya sekedar sharing pengalaman saja silahkan kritik komennya saya tunggu di kolom komentar dibawah dan silahkan share jika kalian memang bangga atau sependapat jika menggunakan iPhone 5s ini

Komentar