14 Game Terbaru iOS April 2017

wah sudah bahas game nih, mungkin sudah ditunggu tunggu oleh para penggemar game nih, mungkin saya akan memberikan daftar game yang terbaru dan menjadi pilihan admin appstore

game ios terbaru ini ada yang berbayar dan ada juga yang gratis ya guys, semoga kalian menikmati sajian artikel ini dengan penuh semangat untuk bermain game ios terbaru ini terhitung April 2017


14 Game Terbaru iOS April 2017
14 Game Terbaru iOS April 2017


Daftar Game Terbaru iOS April 2017

daftar ini saya ambil dari appstore yang ada pada iphone saya dan saya angkat menjadi artikel untuk saya bagikan kepada kalian semua pengunjung setiap pengguna ios


1. Match Land (gratis)

aplikasi game pada ios ini merupakan aplikasi pertama yang akan saya bahas disini, melihat dari deskripsi game ini banyak sekali fotur yang ditawarkan berikut deskripsi dari game Match land ini

Selamat datang di Match Land ! jalankan pasar abad pertengahan fantasi dalam petualangan 3 pertandingan ini

Membentuk tim pahlawan lalu bertarung dan menangkap makhluk untuk dijadikan ramuan untuk toko makanan fantasi Anda! mantap !
  • Aksi baru / turn-based match 3 gameplay!
  • Buat beberapa pertandingan per giliran untuk membangun combo besar!
  • Aktifkan dan tingkatkan lebih dari 25 toko makanan fantasi!
  • Bentuk tim penangkap ikan paling akhir dari 20 pahlawan unik!
  • Pertempuran melalui lebih dari 300 tingkat dan 25 bos tangguh!


2. Wilful Kitty (gratis)

Skor tinggi sedikit pintar mengejar permainan puzzle yang telah Anda menggabungkan bahan dan bahan menjadi memperlakukan sebagai tuntutan oleh Willful Kitty. Dengan menggunakan skema kontrol yang populer dan intuitif, Anda memindahkan barang-barang melintasi ruangan dan mencoba membawa kucing itu ke sajiannya.

3. Antitype (berbayar)

Antitype adalah permainan semua tentang lawan. Dengan petunjuk dan pengetahuan Anda tentang alfabet, Anda akan mengubah huruf yang berlawanan untuk menguraikan setiap pasangan kata yang berlawanan.
  •  Lebih dari 300 tingkat berkisar dari yang sederhana sampai yang sangat sulit
  • Rencanakan gerakan Anda dengan bijak - setiap tingkat dapat dipecahkan!
  • Setiap tingkat dikocok secara unik sehingga setiap usaha memiliki solusinya sendiri
  • Papan judul asli dimana tidak ada yang memiliki keuntungan yang tidak adil
  • Sinkronkan kemajuan di semua perangkat iOS Anda
  • Indah-bersih, warna-warni estetika
  •  Minimalis dalam gaya, namun penuh dengan kompleksitas
  • Gameplay cepat - mainkan sebentar, satu jam atau lebih!

4. Pengy Has a Dream (berbayar)

Pengy punya mimpi. Mimpi untuk bepergian Bepergian sebagai burung sombong dengan sayapnya. Mimpi menjelajahi hutan misterius, membakar gunung berapi, dan aurora yang benar-benar menakjubkan.

Anda akan menjadi Roh Polar dan membantu Pengy mewujudkan mimpinya.

Mekanika permainan yang unik

Kami ingin Anda benar-benar menyentuh dunia di sisi lain. Rasakan jari Anda "menusuk" layar saat berinteraksi dengan dunia game.

Menggambar es dengan jari Anda untuk membuat Pengy slide dan terbang. Pastikan dia tidak jatuh ke salju! Lakukan yang terbaik untuk menjaga Pengy di udara selama mungkin agar dia bisa melanjutkan perjalanannya. Gameplay yang mudah dipelajari dan intuitif akan menjadi inti dari pengalaman Anda.

Karakter yang menawan

Pengy mempercayaimu Lihatlah dia!
Kami harap kamu akan menjadi teman sejati dengan Pengy:

• Ikuti tugas Wingy bersama Pengy
• Rasakan perasaan Pengy terhadap kehidupan melalui sejumlah suara dan animasi
• Sesuaikan penampilan Pengy dengan pakaian dan aksesorisnya

Kartun interaktif

Kami ingin permainan kami menjadi jendela ke dunia kartun:

• Pelajari kisah karakter utama yang diceritakan dalam komik animasi
• Jelajahi dunia interaktif yang penuh dengan karakter yang perilakunya bergantung pada tindakan Anda
• Benamkan diri Anda ke dalam sebuah cerita yang didukung dengan musik dan suara atmosfer

Tidak ada iklan atau pembelian dalam aplikasi.

5. Star Wars Puzzle Droids (gratis)

Jelajahi galaksi dengan droid favorit Anda untuk mengalami kisah Star Wars ™ yang belum pernah ada sebelumnya dalam petualangan baru dengan pasangan baru. Ketuk kenangan BB-8 untuk sebuah epik yang menceritakan kembali dari sudut pandang unik Star Wars: The Force Awakens. Perjalanan akan menampilkan adegan yang tidak asing dan momen yang tak terhitung sebelumnya bersamaan dengan gameplay dan papan teka-teki interaktif yang menarik. Anda bahkan akan bertemu karakter seperti Rey, Finn, dan Poe Dameron dan mengambil Order Pertama. Apakah Anda siap untuk memulai petualangan teka-teki Star Wars yang paling akhir?

• UNLOCK kenangan untuk mengalami saat-saat ikonik dan cerita yang sebelumnya tak terhitung jumlahnya melalui mata droid favorit Star Wars Anda
• MATCH-3 untuk membuat combo, hambatan yang jelas, dan penghalang melawan musuh di lebih dari 50 level
• Kekuatan epik UNLEASH untuk membantu Anda membersihkan papan tulis dan menyelesaikan tujuan Anda
• EXPLORE sebuah galaksi yang jauh, jauh sekali! Perjalanan melintasi Jakku dan lolos dari First Order bersama BB-8
• LENGKAP misi dan mengumpulkan cakram memori untuk membuka kenangan paling heroik untuk melanjutkan petualangan Anda

Sebelum mendownload pengalaman ini, pertimbangkan bahwa aplikasi ini berisi:
• Media sosial terhubung untuk terhubung dengan orang lain;
• Pembelian dalam aplikasi yang menghasilkan uang sungguhan;
• Pilihan untuk menerima notifikasi push agar memberi tahu Anda saat ada pembaruan menarik seperti konten baru;
• Beriklan untuk beberapa pihak ketiga;
• Serta iklan untuk The Walt Disney Family Companies

Kami menghormati keinginan Anda berkenaan dengan Privasi Anda. Anda dapat melakukan kontrol dan pilihan dengan mengatur ulang Identifier Iklan Anda di Setelan Privasi perangkat Anda.


6. Ninja Pizza Girl (berbayar)

Di masa depan yang tidak begitu jauh, kemacetan lalu lintas hanya menghasilkan satu cara untuk mengantarkan pizza ke kota dalam tiga puluh menit atau kurang - ninja remaja yang dibayar rendah! Ninja Pizza Girl memungkinkan Anda menjelajahi seluruh atap rumah seperti Gemma, seorang gadis berusia enam belas tahun yang bekerja sebagai ninja pengiriman pizza untuk Pizzeria independen ayahnya. Di dunia tempat kumuh di gedung pencakar langit, di mana perusahaan-perusahaan raksasa yang hebat mengeksploitasi orang miskin dan di mana pizza berkualitas sulit didapat, Gemma harus berjuang untuk menjaga keluarga dan bisnis mereka tetap utuh saat menghadapi musuh paling kejam yang diketahui remaja manapun. Gadis - remaja lainnya "Dengan tangkas menangani intimidasi, kesadaran diri dan penerimaan diri, belum lagi tantangan untuk menjaga pizza tetap panas, Ninja Pizza Girl adalah permainan yang indah dan penting." - Rhianna Pratchett "Ninja Pizza Girl adalah platformer yang indah, menantang tapi tidak brutal yang tidak hanya memberikan pizza, tapi juga pesan penting tentang harga diri dan intimidasi. Setiap orang muda dalam hidup Anda - dan Anda! - perlukan permainan ini!" - Karin Weekes • Fast, flow-based gameplay yang untuk pemula dan speedrunners berpengalaman. • Hadapi musuh yang mendorong, perjalanan, buang sampah ke rambut Anda dan unggah video tentang pelecehan mereka. • Sistem "kesehatan" unik yang melacak harga diri pemain • Sebuah soundtrack asli yang melontarkan pikiran oleh Max Maars yang menakjubkan yang ditampilkan di Triple J's "Unnarthed" • Satu-satunya videogame yang menampilkan frase "No Pants. No Pizza." Ninja Pizza Girl. Untuk kehormatan Untuk keluarga Untuk pizza

7. Pictionary™ (gratis)

Sketsa Cepat, Tipis Lucu!

Permainan gambar klasik datang untuk hidup di ponsel Anda. Dua mode permainan yang menarik memungkinkan Anda memilih antara menggambar karya mahir atau bermain real-time, 2 vs 2 tantangan di mana pemenang mengambil semuanya! Buat sketsa jalan ke puncak untuk memenangkan hadiah besar!

Game papan terlaris telah terlahir kembali sebagai pengalaman digital dan dinamis. Ambillah lukisan dan tebak ribuan kata dari berbagai kategori. Buat karya seni dadakan untuk menantang teman Anda. Bagaimana Anda menggambar 'keren seperti mentimun'? Bagaimana Anda mencoret-coret 'harga diri'?

Anda tidak harus menjadi artis profesional untuk menikmati permainan. Gunakan akalmu untuk menyampaikan maksudmu dan dapatkan peti hadiah. Kembangkan kuas cat Anda dan tambahkan warna baru ke palet Anda. Berikan kreativitasmu!

Highlight
- Dua mode permainan yang berbeda dan menarik
- Ribuan kata dalam berbagai bahasa
- Hadiah dada penuh dengan hadiah seru!
- Antarmuka yang menakjubkan, animasi yang menyenangkan, dan karakter yang menyenangkan
- Alat yang ditingkatkan dan warna baru di setiap sudut
- Sebuah twist pada tampilan klasik dan gameplay yang Anda kenal dan sukai

8. Shn!p (gratis)

Ini adalah puzzler asli tentang membersihkan medan titik.

Selesaikan lebih dari 150 tingkat yang akan membuat Anda melepaskan titik dari penghalang, melalui lubang hitam, dan banyak mekanika khusus lainnya!

FITUR
◉ Pengalaman puzzle yang dipoles dengan ledakan yang memuaskan
◉ 160 tingkat buatan tangan
◉ Mekanika khusus termasuk blocker, penukar warna, lubang hitam, magnet, dan lubang cacing
◉ Mode buta warna

9. The Bunker (berbayar)

Konsol yang sangat terkenal yang menghantam "Bunker" datang ke iOS, petualangan thriller live-action groundbreaking yang dipasang di tempat penampungan nuklir yang nyata, dari perancang naratif dan game di belakang The Witcher, Broken Sword and SOMA. Membintangi aktor dari "The Hobbit", "Penny Dreadful" dan "Game of Thrones"

Dinominasikan untuk lima penghargaan video game dan pemenang Game Horor Tahun 2016 di SHD Awards. Versi film pendek The Bunker telah diterima untuk Film Pendek dalam Festival Film Cannes 2017.

Sebagai korban terakhir yang tersisa di bunker nuklir, rutinitas harian John adalah satu hal yang membuat dia waras. Tapi saat alarm berbunyi, pikirannya mulai menghancurkan diri sendiri. Berusaha ke daerah yang sudah lama terlupakan, memulihkan kenangan masa kecil yang tertekan dan membuka rahasia gelap Bunker.

Bunker adalah pengalaman yang benar-benar live-action, difilmkan di lokasi di sebuah bunker nuklir pemerintah yang ditutup dengan sebuah plot yang dibuat oleh penulis di balik The Witcher and Broken Sword. Dibintangi pemeran yang luar biasa termasuk Adam Brown (The Hobbit), Sarah Greene (Penny Dreadful) dan Grahame Fox (Game of Thrones).

Pujian untuk Bunker di konsol meliputi:
- "Semua orang yang mengerjakan game ini pasti benar-benar peduli karena menunjukkan - legendaris." 10/10 - Game Brash
- "Plot yang menarik yang penuh kejutan. Penampilan bagus dari para pemeran, bergaya dan artistik sangat bagus ... Evokatif soundtrack." - GameReactor
- "Cerita yang sangat memukau, akting cemerlang dan emotif dan pengaturan yang terwujud dengan baik yang menyenangkan untuk dijelajahi." - Permainan Spew

** Game ini tidak mendukung iPhone 3GS, iPad 2, iPod Touch 4th Generation atau perangkat sebelumnya.

10. SCRAP (berbayar)

Hari itu, tanpa alasan yang jelas, SCRAP memutuskan untuk bangun dan lari. Dia harus, karena aktivasinya adalah kesalahan yang "Pabrik" tidak mampu.

SCRAP adalah platformer unik dimana Anda tidak dapat berhenti bergerak. Obat untuk itu adalah melompat. Melompat lebih cepat dan mempelajari rangkaian baru untuk menemukan jalan ke depan. Tapi itu tidak akan mudah, karena setiap level lebih sulit dari yang sebelumnya dan SCRAP terus bertambah lebih cepat. Anda beruntung, karena ada petunjuk dan power-up yang tersebar di sekitar untuk membantu Anda. Semua ini dilengkapi dengan desain grafis yang dipoles dan soundtrack yang bagus.

Singkatnya, SCRAP adalah:
- 30 (ditambah 3 bonus) tingkat yang dirancang dengan hati-hati di 3 dunia yang unik. 11 tingkat tambahan dan dunia yang sama sekali baru segera hadir - gratis.
- Kontrol intuitif.
- Yup, kamu bisa main SCRAP hanya dengan satu tangan. Satu. Tangan.
- grafis yang dipoles Anda akan menilai sendiri, anyways
- Soundtrack yang sama besar. Anda juga akan menilai ini.
- Tidak ada transaksi microtransactions, iklan atau hal-hal semacam itu. Tidak
- Wallpaper cantik untuk ditemukan, dibuat oleh seniman Polandia!
- Kami telah melemparkan beberapa sketsa pembuatan sebagai bonus.


11. Super Crossbar Challenge (gratis)

Super Crossbar Challenge adalah permainan olahraga arcade baru yang berawal dari tantangan populer di kalangan pemain sepak bola dan penggemar. Idenya adalah bagi Anda untuk memukul mistar gawang - Kedengarannya mudah?

=== GAMEPLAY ===
Pemain harus menggesek ke kanan untuk menembak bola. Ingatlah sudut dan kekuatan yang Anda gesek karena akan menentukan arah dan kecepatan bola yang akan ditempuh.

Begitu Anda menemukan sweet spot, ingatlah!

Anda juga bisa melakukan tendangan dan tendangan sepeda untuk menghasilkan lebih banyak koin dan penggemar. Dalam mode arcade, beberapa gol dalam game akan mengharuskan pemain untuk melakukan beberapa sepeda dan voli untuk membentur mistar gawang.

Gunakan koin keras untuk membuka karakter dan bola baru, di mana beberapa dari mereka memiliki bonus sendiri yang akan membantu Anda dalam permainan.

=== FITUR SUPER CROSSBAR CHALLENGE ===
- Berdasarkan tantangan palang kehidupan nyata yang sangat adiktif
- Arcade mode - berisi 10 negara, masing-masing dengan 3 tujuan yang semakin menantang
- Dapatkan penggemar untuk membuka lebih banyak negara
- Mainkan 3 mode cangkir untuk hadiah
- Aktifkan 40+ desain bola (Beberapa dengan fitur khusus)
- Aktifkan 15+ karakter (Beberapa dengan bonus ')
- Kontrol satu jari sederhana

12 Viking-Dash (gratis)

CERITA

Ancaman yang mengerikan terjadi di dataran utara, troll sudah kembali.
Dengan bahaya yang mengintai di dekatnya, berkeliaran bisa menjadi rumit dan jika Anda tidak melihat langkah Anda, siapa yang tahu di mana Anda akan berakhir ..
Tapi itu tanpa mengandalkan viking berani dan pemarah kami, Skuld!
Dan dia siap untuk mengetuk kepala dengan musuh-musuhnya ..


PERMAINAN

Viking Dash adalah permainan platform unik baru di mana Anda harus mencapai dan mengalahkan musuh Anda dengan menggunakan titik awal yang tepat, cepat dan strategis ».
Tapi hati-hati, jumlah garis hubung terbatas!
Gunakan peti peledak dan tali untuk mendapatkan kekayaan alam semesta dari 40 tingkat dan lebih banyak lagi yang akan datang!
Dapatkan nilai tertinggi untuk membuka semua karakter.


Game dioptimalkan pada Iphone 5 dan ke atas.

13. Sudoku Sweeper (berbayar)

Mashup minimalis dari Minesweeper dan Sudoku. Logika teka-teki kesempurnaan.

Setiap baris, kolom dan zona berisi bom dan satu dari setiap nomor. Ketuk nomornya, hindari bomnya.

[] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] [] []

CHILLED MODE:
Santailah melalui penerapan logika metodis.

MODE WAKTU:
Ras waktu untuk peringkat global Anda.

LUDICROUS SETTING:
Uji kekuatan mental Anda dengan mengganti kesulitannya.

VARIETAS ENDLESS:
Bermain seumur hidup tanpa mengulang papan.

PENCAPAIAN:
Catat coretan, nilai tinggi dan statistik.

BEBAS IKLAN:
Nikmati tanpa gangguan dari saat Anda mendownloadnya.

14. Family Guy - Another Freakin' Mobile Game (gratis)

Sudah waktunya kau membasahi peluitmu dan menaruh Peter kecil di sakumu! Dari produsen acara TV hit, Family Guy: Game Mobile Freakin lainnya menampilkan karakter dan momen favorit Anda dari semua 15 musim Family Guy.

Ikuti Peter, Lois, Stewie, Brian, Chris, Quagmire, Cleveland ... dan Meg melakukan perjalanan yang membosankan menuju Quahog. Kenakan celana anak besar Anda karena ini bukan permainan pencocokan candy dilapisi khas Anda. Waktunya naksir pada tingkat yang baru. Dipenuhi dengan kegembiraan dan tantangan yang tak masuk akal, Family Guy: Game Mobile Freakin yang lain adalah acara yang wajib dimiliki penggemar acara animasi.

Fitur Game:
LET'S PLAY WITH MATCHES: Cocokkan, tukar, dan mainkan 160 level menantang yang menampilkan karakter favorit Anda dan momen lucu dari pertunjukan.
ENDLESS FODDER FOR FANS: Alur cerita klasik dari Family Guy dengan semua kejenakaan baru diperbarui secara teratur.
4 MODE GAME OUTRAGEOUSLY FUN: Isi minuman untuk Peter, Kumpulkan kondom untuk Quagmire, temukan makeup untuk Meg, dan banyak lagi!
TULISKAN GAME ANDA: Buatlah pertandingan epik dengan menggunakan penguat seperti Kitty Crossbow, Space Displacer, dan Bullet Breaker.
PERTANYAAN TERBATAS WAKTU TERBATAS: Dapatkan koleksi yang bisa digunakan untuk membuka kostum karakter ikonik, koin, penguat, alur cerita Family Guy, dan banyak lagi.
GO HEAD-TO-HEAD: Pertempuran Ayam Raksasa, Jerome, dan karakter lainnya dalam pertempuran bos epik.

Download Family Guy: Game Freakin 'Mobile lainnya dan mainkan dimana saja, kapanpun, bahkan di toilet ... SWIPE. MENGHAPUS. BABATAN. MENGHAPUS.

nah jadi mana game favorit kalian ? silahkan komentar dibawah dan share aartikle ini ya , mungkin sampai disini saja perjumpaan kita tentang 14 Game Terbaru iOS April 2017 , salam gamers

Komentar